7 September 2011

Seputar Akhlak

Kolom ini saya buatkan untuk teman teman atau para pengunjung blog ini dengan niat akan mengingatkan diri sendiri dan juga pengakses blog ini terutama siswa siswi saya sendiri apalagi kalau dihubungkan dengan pendidikan karakter yang sedang trend saat ini. Mungkin kolom dengan template sederhana dan gratisan serta konten yang biasa biasa aja ini tidak memiliki arti, tapi saya yakin sumbangan pemikiran pengunjung blog yang bisa disalurkan melalui komentar dan nantinya saya postingkan disini akan menjadi lebih memiliki arti. Kepedulian yang kecil ini semoga menjadi amal bagi siapapun yang memberikan sumbangan pemikiran tadi. Silaturrahmi sekarang sudah tidak menjadi halangan meskipun bersifat digital, mungkin begitu pula tugas kita guru MENDIDIK MELALUI BLOG sudah tidak asing lagi. Jadi saya menunggu sumbangan pemikiran para guru semua. Saya juga akan mengusahakan agar blog sederhana ini dapat mengglobal dengan sistem SEO yang tentunya saya peroleh dari teman teman blogger yang jauh lebih mumpuni di bidang blog ngeblog ini. Terakhir yang amat penting adalah saya mohon maaf sebesar besarnya kalau terkesan menggurui padahal saya memang guru EEiiiiiiiiit guru junior maksudnya, jadi wajar terbawa profesi. Semoga kita dan anak didik kita semua dapat memajukan bangsa ini menjadi bangsa yang BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GOFUR. Amin.

Indonesia VS BahrainSi Laba laba


Iklan iklan
Adsense Indonesia

Link 1






2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bastani, seorang guru.
Blog baru lahir semoga selalu update infonya.

EDU CENTER mengatakan...

Terima kasih pa. sumbangan pemikiran bapa sangat diperlukan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code